''

Image by FlamingText.com
Image by Aldy.com

29.4.11

Harus Sanggup



Ilustrasi by Aldy Ian

Terkadang ada saat-saat dimana saya merasa bingung, bimbang, pikiran berkecamuk, gundah gulana dan apapun itu namanya..Ntahlah,,kadangkala masih banyak rasanya sesuatu yang belum didapat, masih banyak keinginan yang belum tercapai, masih banyak tugas yang harus dikerjakan, masih banyak rangkaian cita-cita yang belum diraih.
Sebetulnya memang terlalu sulit jika dibayangkan., namun dengan niat, kemauan, keinginan keseriusan dan kerja keras, InsyaAllah semua bisa dipenuhi. Dan itu memang yang selama ini selalu saya yakini di dalam hati ..selalu dan selalu..
Tetapi kadang kenapa timbul berbagai  pertimbangan-pertimbangan lain?
Apakah saya “cukup” berani ?
Apa saya sanggup menerima segala resiko yang akan saya hadapi ?
Namun satu hal yang pasti dan Jauh dilubuk hati, Saya Harus Sanggup!! dan saya harus berani!
Ya!!! Saya harus berani, dan saya harus kuat..karena inilah hidup yang harus saya jalani demi sebuah tujuan,impian dan harapan didepan sana...

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar