''

Image by FlamingText.com
Image by Aldy.com

28.4.11

Bila Ini Adalah Akhir



Bila waktu kini adalah terakhir bagimu, apa yang kan kau lakukan?
Bila saat ini adalah hari terakhir sudah kah dendam kau hapuskan?
Bila hanya 1 jam waktu mu yang tersisa, sudahkah maaf kau pintakan?
Bila hanya 1 menit waktumu yang tersisa, pernahkah kau buat orangtuamu bahagia?
Jika detik ini terakhir, siapkah bekalmu menuju perjumpaan dengan Nya?
Aku tak pernah tau jika pertanyaan itu tertuju padaku..
Aku merasa belum apa apa dengan waktu yang ada..
Aku belum cukup menorehkan jejakku di atas bumi ini..
bahkan alam pun mungkin belum mengenalku..
Aku belum berbuat banyak, Tuhan…
Jika ku tau waktuku terlalu singkat, setiap detik akan kuisi dengan cinta yang membuatMu bangga telah menciptakan aku..
Ku Mohon, beri aku waktu….
 ****
kiriman seorang teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar