''

Image by FlamingText.com
Image by Aldy.com

16.3.11

"Sepenggal Catatan Untuk Sebuah Perjalanan"

"Sepenggal Catatan Untuk Sebuah Perjalanan"
(by: Aldy Ian)

 ilustrasi by : Aldy Ian

Bulan Maret ini rasanya kreatifitas saya untuk menulis terasa turun dari dunia blogging. biasanya saya menyelesaikan tulisan tiap malam..tapi karena ada kesibukan kerja dari pagi sampai sore,  membuat tenaga  dan fikiran saya sedikit terkuras. belum lagi kegiatan rapat dan beberapa aktivitas lainnya. saya hanya berusaha untuk menjalani hari-hari ini dengan hal-hal yang positif, setidaknya saya bisa  memberikan sebuah kontribusi  positif  bagi diri saya maupun orang lain baik itu berupa sebuah ide maupun gagasan. saya hanya bisa berkreatifitas dimalam hari. Kadangkala untuk mengembangkan sebuah kreatifitas, waktu istirahat kerja saya gunakan buat menulis apa yang bisa saya tulis, yang kadang lahir dari imajinasi saya melalui apa yang saya lihat, dengar dan rasakan..(seperti judul lagu kedengerannya..hehe). Hari ini 16/03/2011 jam 23.42 Wib. saya memutuskan untuk kembali ngeblog. From Nothing to Something, saya maknai sebagai esensi dan hakekat hidup yaitu perjalanan,. Perjalanan menunjukan eksistensi, Perjalanan mencari jati diri, Perjalanan menemukan idealisme, Perjalanan memahami makna hidup, dan terutama Perjalanan untuk menjadi kreasi yang maha sempurna dari yang Maha Kuasa,..


Imajinasi seluas samudra tak pernah terbatas cakrawala,..

Jangan pernah berhenti bermimpi dan bersyukur,..

perjalanan ini seperti kita di padang pasir padahal di sini ramai..
kesunyian nyaris bisu, kekeringan tak kita temui.
mentari membuka hari, bintang malam menutup siang.
 kita jalani perjalanan ini, meski arah tak berubah.
jalan ini jalan lurus, perjalanan ini harus terus.
jangan hiraukan, karena hanya satu tujuan kita.
untuk perjalanan ini...

peredaran dan momentum..
niat kebaikan ini harus dibawa.
semoga iman dan hikmah kan selalu meningkat..

Dalam hati yg bimbang berdoa...Terlahir mimpi-mimpi akan masa yang akan datang

laa haula walaa quwwata illa billah.....


Semoga perjalanan saya yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran bagi penguatan diri saya hari ini.
Semoga saya tidak boleh menggunakannya sebagai pelemah upaya  hari ini.
menjadi pribadi yang memudahkan tercapainya masa depan yang baik.

Dan semoga kita semua selalu ingat, bahwa

Masa kini yang baik adalah pemungkin bagi masa depan yang baik, yang akan menjadi pemaaf bagi masa lalu yang seperti apa pun.



 {sepenggal catatan untuk sebuah perjalanan}
by : Aldy Ian




Tidak ada komentar:

Posting Komentar