''

Image by FlamingText.com
Image by Aldy.com

22.3.11

"Petarung Hidup"

Catt Harian
by : aldy ian




Ilustrasi by : Aldy Ian (gandoriah beach-paris city)

Malam ini selasa jam 8.30..., 
untuk kembali memaknai esensi dan hakekat hidup yaitu perjalanan,. Perjalanan menunjukan eksistensi, Perjalanan mencari jati diri, Perjalanan menemukan idealisme, Perjalanan memahami makna hidup, cita-cita dan terutama Perjalanan untuk menjadi kreasi yang maha sempurna dari yang Maha Kuasa.. 
meski raga ini lelah tapi hati dan jiwa tak pernah mau berhenti memaksa untuk menyuruh saya memulai  menulis goresan ini...

Saat mengawali tulisan yang lebih sering saya sebut dengan goresan perjalanan. sejuta pikiran dan keresahan terpikir tentang memulai menggoreskan catatan ini. saya kembali memutuskan melanjutkan catatan perjalanan ini.
Mungkin sejuta rasa yang saya pikirkan membuat diri saya malu pada keadaan yang seharusnya tak terjadi sekarang ini. nikmat yang Tuhan kirimkan untuk saya kadang membuat saya melupakan-Nya.Rentetan ideologi yang membuat hati ini beku dan kecintaan dunia membuat diri lupa pada apa yang seharusnya di jalani. Kesulitan demi kesulitan yang saya alami membuat saya sadar,bahwa saya adalah petarung hidup yang harus tetap tangguh. mampu bertahan samapai detik ini dari derasnya segala cobaan hidup.Keadaan tak pernah salah. Karena keadaan dibuat untuk dinikmati walau sepahit apapun itu. karena itu adalah warna-warna dirinya

Malam ini saat saya bersujud. Perenungan dilembar kesucian membuat saya rindu pada apa yang seharusnya saya jalani. Hampa dan dan gersang.Rentetan perjalanan tanpa senyum saya jalani. Menjadi seorang single petarung sejati untuk saat ini ya.., semuanya membuat saya mampu tetap tersenyum dalam hati,walau kadang hanya pura pura saja.Dibalik canda dan tawa seseorang ada hal lain yang takkan diperlihatkannya kepada orang lain.Tentang kesedihan dan rasa sakit.

Untuk sahabat sahabat saya,  izinkan saya berbagi dan kembali pada catatan perjalanan ini.dari sini saya akan mulai tersenyum.Melepas beban dan kesedihan lewat rentetan tanda koma dan jutaan huruf yang terlahir.. mungkin saya bisa sedikit tersenyum.Dan saya persembahkan senyuman terikhlas saya ini pada  para sahabat tercinta,  para petarung sejati.......



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Perjalanan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar